Tags

, , , , ,

top view photo of gardening tools

Photo by cottonbro on Pexels.com

It has been really a while, 2021 udah February trus langsung tancep kesibukan sih. LoL, banyak yang dilakukan. Kerjaan tetep banyak, masih WFH hampir setahun entah kamar kosan bentukan kek mana.. Pasrah ajalah. Terus masih berkebun, ada yang bisa dicacah juga, dan dijual. Alhamdulillah cuan bisa beli kembang baru. Kerjaan menulis masih lanjut, nambah entri sih in general, dan bisa masuk ke CV sis, karena sekarang udah pake inisial gitu…

Apalagi ya, jadi mamakzilla ya masih lah yaaa itu mah..

Lagi ikut kelas online, semoga ilmunya nambah. Tapi cukup bikin ngos-ngosan juga sih kalau kerjaan lagi full speed begini.

Apalagi ya… Udah kali ya updatenya. Ahahaha… 

Cuma pengen mengingatkan diri sendiri, tiap orang punya waktu dan jalannya masing-masing, dijalani saja dengan semangat dan terus belajar ikhlas—meski masih belom bisa juga..

creative workplace with laptop and notebook

Photo by Cup of Couple on Pexels.com