Tags

, , , , ,

Sebenernya ini sudah cukup malam, pukul 10 lewat 31 menit. Dan seharian ku habis kerja keras nguli meeen. Jadi sebenernya capek banget. Ngadain event online sama capeknya kayak ngadain event fisik. Beneran deh. Sama-sama stress, sama-sama ngelembur.

Tapiiiii, ku ingin menyempatkan posting di hari yang cukup spesial ini. Ada apa di hari ini? Hari ini genap 10 tahun usia atviana.wordpress.com

Ahahahahaha… Syelamaattsss!

Biasanya saya memposting lebih banyak entri di Bulan Juni. Karena bulan ini sangat spesial. Saya dan anak sama-sama berhari jadi di bulan Juni, tepatnya beda seminggu. Tapi karena sibuk nggak sempat posting meeen…

LoL, yang ada ultah bocah kita selametin maju dua hari, pas di weekend, karena mamak sudah memprediksi akan sibuk sekali karena kerjaan di hari H. Gak papalah ya nak, yang penting seneng…

Kembali ke soal anniversary blog ini, semacam sebuah pencapaian, karena awal mula bikin blog ya iseng, isinya pun kebanyakan curcol. Orang yang baca palingan skip-skip aja atau karena kepo. Wkwkwk. Sebenernya sedikit sekali ilmu bermanfaat yang ditebar di sini.

Tapi takapalah.

Terkadang hanya sekedar cerita lessonlearnt bisa jadi bahan renungan yang lain #eciye…

Happy 10 years atviana.wordpress.com! You are doing soooo goooddd! I am doing soooo goooooddd!

Love,

atviana

My sister’s kinda surprise birthday gift. Atau kalau nggak kerandoman dia aja sih, kebetulan lagi main ke padang poppies!