Tags

, , , ,

Kayaknya malam ini aku masuk kedalam fase “butuh menulis supaya lebih waras”. Entah rasanya kayak ada yang aneh aja. Sudah sampai pada titik jenuh WFH karena tugas yang nggak jelas dan sistem yang rempong. Mau apa-apa stuck. Rada gajelah pokoknya. Semangat menurun. Solusinya untuk bagian ini mungkin dengan pembagian tugas yang lebih jelas kali ya, dan deadline. Yang mana eijk adalah deadliner parah jadi bikin atau dibikinin deadline itu cukup membantu.

Tapi sebenernya masalah kejiwaan yang rada-rada terganggu adalah karena kubaru nemu suatu laman microsite yang mau dibaca kok bikin emosi jiwa, nggak dibaca kepo. Tapi intinya, meski sudah 2 tahun lebih berlalu, masih ada nyeri yang terasa.

Selalu munculah pertanyaan, kok bisa… Jadi manusia kok bener-bener nggak punya hati, g punya otak kayak gitu…

big red heart on dark background

Photo by Kaboompics .com on Pexels.com