Tags

, , , , , , , ,

Assalamu alaikum wr. wb.

Hello the dear readers!

Sudah lama ya dari postingan terakhir yaaaang kayaknya sekitar tiga mingguan lalu. Yeah, dua minggu terakhir abis libur lebaran dan sebelum itu, “mencoba” membereskan pekerjaan sebelum liburan, yang hasilnya sebenarnya nihil juga sih. Ujung-ujungnya selama liburan saya juga masih bekerja. Ya sudahlah resiko. Dan kemarin hari pertama masuk kantor pun langsung lembur dan minggu depan mau ada tugas keluar kota. Huoo. Padat jadwal mamak.

Pengen update aja sik. Kayaknya nggak terlalu sempet mau cerita detail-detail karenaaaa, gw ini dikejar satu artikel dan satu tugas kantor sebenarnya sambil nulis ini pun—curi-curi ini namanya. LOL.

Libur lebarannya lumayan lama total ngambil cuti 7,5 hari, dirumah genap 14 hari. Karena kemarin banyak liburnya kan ya. Tapi kantorku resminya Cuma libur tanggal 31 May, sama 5-6 June doang. Itu sebabnya saya sampe cuti 7.5 hari. Ya sudah yang penting lama uyel-uyelan sama bayik.

Kemarin sekeluarga kami habis family vacation gitu ke Batu – Malang. Sebenernya rencana pengen ke Batu itu udah lamaaaaaaaaa banget tapi beneran baru bisa terlaksana ya liburan kemarin itu. Dan ternyata jauh ya sodara-sodara. Capek euy. Encok duduk di Kereta dan Bus.

Nantideh ada kalau sudah agak senggang mo cerita trip kemarin. Seruuu. Apalagi soal Apalo, he is truly beyond anyone expectation. Itu bocah advance banget kognitifnya. Kita serumah sampe terheran-heran.

turtles

Photo by Archie Binamira on Pexels.com

Awo didepan kandang kura-kura, nanya kura-kura yang leyeh-leyeh di pasir

Awo: “Tidak menang? Tidak menang?” *sambil diketok-ketok kandangnya.

Pertamakali denger itu Utinya nggak ngerti ini bocah maksudnya apa. Daaan ternyataa dia nanya kura-kura yang leyeh-leyeh itu: “tidak berenang?” karena temen kura-kura lainnya pada berenang di kolam.

OMG anak eykeeee.

Dia sudah mampu berpikir konsep, analogi maupun sebab akibat. Yang kemudian dijawab Utinya:

Uti: “Kura-kuranya tidak berenang dek, kura-kuranya capek”

Awo: “Ooo, capeek!”

Abis itu kalau ditanyain kenapa kura-kuranya tidak berenang? dia selalu jawab kura-kuranya capek. Pokoknya apapun yang ditanyakan Awo atau yang dikomentarin bikin kita terperangah. MasyaAlloh Tabarakallah.

Saya harus banyak-banyak bersyukur. Apapun halangannya, apapun problematikanya, awo adalah rezeki permata keluarga. Hiburan orang serumah lah dia itu—sekaligus biang usil.

Mungkin sekian dulu kali yes flash update nya. Nanti cerita-cerita lainnya disambung lagi di postingan selanjutnya.

IMG_20190615_143324_315.jpg

Bubyeeee!!

Wassalamualaikum, wr.wb.
Till the next post,

xoxoxoxoxo
atviana