Tags

, , , , , , ,

Pernahkah anda mengunjungi pasar tradisional?

Di Kota Bogor terdapat beberapa pasar tradisional, namun yang satu ini merupakan pasar yang bisa ditemui di malam hari, alias traditional night market. Sering disebut Pasar Bogor, terletak disekitar Plaza Bogor, depan pintu utama Kebun Raya Bogor. Membentang di sepanjang jalan dengan ramai riuh rendah mulai pukul 11 malam.

Beberapa saat lalu, sehabis menonton Battleship di Bogor Trade Mall, saya bersama Reginers lain >> Kakak Mei, Kakak Rian, Winda dan Ibu Veni belanja sayur mayur disini. Well, you’ll find anykind of fresh veggies and fruits and fishes and anything you want.. sampai bingung kita belanjanya.

Namun yang menarik adalah sama sekali tidak seram belanja disini, meskipun tengah malam buta berkutat diantara tumpukan sayur mayur. Yah, musti ramai-ramai sih belanjanya, soalnya kebanyakan yang belanja disini adalah para tengkulak yang akan menjual sayur-mayur itu kembali. Rata-rata harga sayuran lima ribu setiap kilonya itu termasuk wortel, buncis, jamur dan masih banyak lagi.

The Colors of Spices. Jepretan Kakak Meiji

sweet corns

pare vs kacang polong

suka masak dan suka belanja, mungkin bisa mencoba belanja di sini, menjadi kegiatan di kala senggang, di malam minggu misalnya..

Cheers

Advertisements