Tags

, , , , , , , , , , , , ,

Sudah lebih tujuh bulan saya menempati kamar 3 x 2.5 m persegi di Regina Bateng 24 Darmaga. Mulai dari kesibukan kala menghadapi ujian akhir skripsi, revisi, mengolah data, persiapan wisuda dan berleha-leha sudah dilakukan dalam kamar ini. Saya belum tahu sampai kapan saya akan menempati kamar ini, namun tetap saja dekorasinya adalah dekorasi favorit, simple tapi ceria..

the curtain

The flowery curtain ini saya buat tiga tahun lalu saat menempati kosan yang lama dengan bahan katun dan detail bunga-bunga kecil bernuansa ungu. Brooches binatang dapat disematkan dan menjadi pemanis… ^ ^

Kuas-kuas lukis yang diletakkan di dalam gelas bisa menjadi aksesoris meja. Bersama sekotak bangau kertas warna-warni hadiah kelulusan dari sahabat…

>,<

Koleksi buku-buku

Saya tidak mengoleksi buku dengan genre yang selalu tetap, berubah-ubah sesuai dengan suasana hati. Penggemar film? kau harus membaca Klub Film, you will find the list of-should-watch-movies dari jaman baheula, selain inspirasi dari plot alur utama…

(Sebelumnya saya juga disuruh untuk membaca ini. He put the book in my bag once I visited him and asked me to read it. Well, I finished it in months, which usually I can read many books in days even hours hahahaha.. )

Saya selalu menyukai motif ulir. Senang rasanya bisa menemukan karpet dengan motif dan warna favorit sedang diskon akhir tahun lalu di @Giant Botani.

Mulanya ini adalah wallpaper yang terpasang pada dinding kamar teman saya. Kemudian dia mendapatkan pekerjaan di luar kota dan memutuskan untuk pindah sementara. Kami disuruh memilih barang-barang yang ada di kamarnya, dan saya memilih wallpaper: temanya lucu dan warna-warni…

Sampai nanti pada dekorasi-dekorasi yang lain..

Cheers Atviana

