Tags

, , , , , , , , , , ,

Rabu 29 Februari 2012 lalu (salah satu tanggal unik) saya resmi diwisuda oleh Rektor Institut Pertanian Bogor. Acaranya berlangsung hikmat, namun sejak pagi, gerimis telah turun dalam rintik di langit Kampus Darmaga dan siang harinya sekitar pukul 12 ketika acara yang berlangsung di Graha Widya Wisuda telah berakhir, hujan deras turun.

Walaupun begitu tidak menyurutkan niat teman-teman dan adik-adik kelas saya untuk datang dan memberikan selamat. Beragam bingkisan, ucapan selamat dan karangan bunga saya terima. Sesampainya saya di kosan, saya memilah-milah bunga dan menempatkannya dalam wadah berair, sehingga bunga yang diberikan lebih tahan lama dan bisa dipajang.

Saya diberi banyak bunga, karena pemberinya tahu saya sukaaaa bunga.. hehehehe..

gift1

 

 

Kumpulan mawar, sekitar 2 lusin tangkai mawar yang didominasi oleh mawar-mawar putih besar. Cantik bergerombol dalam vas tinggi. Baunya cukup wangi namun tidak tahan cukup lama. Sampai hari ini yang masih terlihat segar adalah mawar-mawar merah, karena kelopaknya relatif lebih tebal.

 

gift2

Β Kumpulan krisan. Ukuran dan warnanya beragam. Saya tempatkan dalam wadah kotak sehingga kuntum bunganya bergerombol

gift3

Gerbera dengan beberapa krisan putih dan Baby breath putih. Sebenarnya saya tidak begitu yakin bunga merah dua tangkai ini yang diberikan oleh adik kelas saya merupakan Gerbera, bisa saja itu krisan. CMIIW. hehehehe..

Kemudian ada beberapa tangkai gladiol, anggrek dan sedap malam yang wangi.

Sekali lagi terimakasih untuk teman-teman yang sudah meluangkan waktunya kemarin, dan menghadiahkan bunga yang cantik-cantik..

Advertisements