Tags

, ,

Geezzzzfirst of all ini adalah daydreaming ya, teman-teman.. ingat daydreaming only.. (Praying.. #sigh..)

Ide ini muncul ketika dua teman kosan saya (Kak Ncit dan Kak Meiji) yang tingkat senewennya sama, mulai membicarakan Our Future Children. Jadi mereka akan menggambarkan dan memberikan ciri-ciri fisik serta karakter anak-anak kami kelak, berdasarkan karakter kami masing-masing. Dan kemudian terpikirkanlah: mengapa saya nggak ikut-ikutan daydreaming juga.. (fufufufu). They told me that My child will resemble me so much.. He or She will be energetic, artistic, hyperactive, Korean-addict, photography lover and so on.. hahahahaha… Dan yeah, jujur, saya memang demikian.

Mereka berdua dengan seenak jidat mencontohkan apa yang akan dilakukan My Future Child ketika bertemu dengan sesuatu:
My Child: “Mamah-mamah-mamah..” dengan tampang sangat excited dan tingkah hiperaktif, “ini pemandangannya bagus, warnanya aku suka.. liat deh, liat deh..” ceklek.. memotret. [I’ve posted in my Facebook Status Update, couple days ago]

So based on that story, mari kita daydreaming: My Babies and Me.

Mengapa judulnya harus my BABIES?? karena, selain sang anak, kan ada sang AYAH juga… jadi nantinya akan ada My Future Husband, dua-duanya my babies bukan?? #plaaaaak.. ahahahaha..

Ketika saya mengajak My Future ChildΒ kemanapun, saya akan diberondong dengan beragam pertanyaan tentang hal-hal kecil, besar, masuk akal sampai yang tidak masuk akal, dan saya dituntut keras untuk memberikan jawabannya. Semisal: Mengapa langit berwarna biru? Mengapa kita harus bernapas? Mengapa, mengapa dan mengapa…

Ia akan asyik berlari-lari dan memperhatikan berbagai hal yang menarik baginya (dan hal yang menarik ini akan beragam sekali jenisnya) dengan masih menggenggam erat tangan ibu atau ayahnya. Pada dasarnya sang anak pemalu, namun penuh rasa ingin tahu. Daya nalarnya tinggi sehingga mulai mengerti setiap penjelasan yang diberikan kepadanya atas segala pertanyaan yang dilontarkannya.

Kemudian ia akan memberikan komentar-komentar cerdas nan lugu khas anak kecil sebagai bentuk reaksinya terhadap lingkungan. Dan tentunya, My Future Child akan bertumbuh menjadi anak sholeh yang menjadi kebanggaan orang tua. :D

she's capturing everything and bringing along her camera everywhere..

For my friends who know me so well including my past as a child, does this girl look like me when I was a little??? (picture from Favim.com)

Β Sekian daydreaming saya… :D

