Tags

, , , ,

Ketika cahaya matahari memudar..

Dan Seribu hujaman kegelapan
menusuk rangkaian cerita
di ambang malam yang senyap..

Ketika tak lagi ada lengan-lengan hangat yang memeluk,
Dan sesempurna itu
seribu kata lembut yang menenangkan dalam buaian
pun lenyap..

Meninggalkan jejak bibirnya
yang masih setengah jalan mengucapkan kata-kata…

Aku terus mengingatnya..

Ketika marah dan aku memandangmu,
tak sampai rasa hati ini menumpahkan segalanya,
rautmu meluluhkan…

hanya tangis dan linangan air mata
yang bergelayut di pelupuk…

Aku menggapai dan ingin merangkul,
merindukan sejuta kasih dan kenangan
yang selalu menjadi ukiran dalam setiap dinding ingatan..

tanganku tak bisa lagi menjamah,
hangat mu juga tak bisa lagi menyentuh,
hanya setiap doa yang dipinta yang bisa menyatukan..

dan dalam pinta ku kepada Tuhan,
aku titipkan rasa sayang…

Untuk Ibuku, ibunya dan ibu kita semua…
Selamat Hari Ibu..
Mum, aku ingin selalu memelukmu…

Selamat Hari Ibu..

